Imunoterapi Berbasis Sel NK

CEGAH kanker dengan MENingkatkan sistem kekebalan tubuh


Sel NK

Sel NK
Sel NK adalah sel imun pada tubuh yang memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi dan menyerang sel kanker.

Sel NK sudah ada di dalam tubuh manusia sejak masa kanak-kanak. Tapi, jumlah dan aktivitas sel imun ini berkurang seiring bertambahnya usia. Penelitian menunjukkan, orang dengan aktivitas sel NK yang rendah memiliki risiko lebih tinggi untuk terkena kanker dibandingkan orang dengan aktivitas sel NK yang tinggi. Karena sel NK mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker yang masih baru, sel ini memegang peran penting dalam pencegahan kanker.

Lantas, bagaimana mempertahankan aktivitas sel NK yang terus berkurang seiring bertambahnya usia?

Imunoterapi Berbasis
Sel NK


Imunoterapi Berbasis Sel NK
merupakan pengobatan atau terapi untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker dengan cara meningkatkan aktivitas sel NK.



Imunoterapi ini dilakukan dengan mengambil sel NK di dalam darah untuk ditingkatkan aktivitas membunuh sel kankernya. Sel NK yang sudah diperkuat tersebut kemudian akan dikembalikan ke tubuh pasien melalui suntikan drip. Metode ini sangat efektif untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker sebelum sel tersebut menjadi ganas.

Imunoterapi Berbasis Sel NK merupakan terapi yang ramah bagi tubuh dengan efek samping yang rendah. Proses pengkulturan dan pengelolaan sel dalam imunoterapi ini dilakukan berdasarkan Undang-undang Tentang Keamanan Obat Regeneratif yang ditetapkan oleh pemerintah Jepang. Efek samping dari pengembalian sel NK yang telah dikultur ke dalam tubuh pasien dapat berupa penolakan atau reaksi alergi.


Hentikan pertumbuhan sel kanker dari sekarang.

Untuk informasi lanjut mengenai “Imunoterapi Berbasis Sel NK”, silahkan hubungi kami.

Hubungi Kami